BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi laga penting ketika berhadapan dengan PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5).

Pada laga tersebut, Persija Jakarta mungkin saja akan menghadapi pemainnya sendiri, Silvio Escobar dan bisa jadi laga ini menjadi laga yang sangat emosional untuk pemain asal Paraguay tersebut.

Sebagaimana diketahui, Silvio Escobar seperti dibuang oleh Persija Jakarta menyusul kembalinya Marko Simic. Performa Escobar yang tidak memuaskan pelatih, menjadi alasan Macan Kemayoran meminjamkannya ke PSIS Semarang.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Tidak Mempermasalahkan Empat Pemain Dipanggil Timnas Indonesia

Empat Pemain Dipanggil ke Timnas Indonesia, Pelatih Persija Jakarta Ogah Memikirkan

"Ketemu Escobar ya tidak apa-apa. Tidak ada perjanjian dia tidak boleh main ketika menghadapi kami. Dia boleh main, kok," kata manajer Persija, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (22/5).

Ardhi Tjahjoko menjelaskan timnya sedang termotivasi ingin memenangi pertandingan. Pasalnya, di pekan pertama saat menghadapi Barito Putera, pasukan Ibu Kota hanya bermain imbang 1-1.

"Anak-anak sedang semangat karena modal kemarin seri. Jadi saya rasa anak-anak di Semarang ingin curi poin bahkan mereka ingin menang. kami sama-sama bertekad untuk menang, lihat saja di lapangan besok saat melakoni pertandingan," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Ivan Kolev tidak mau berkomentar banyak soal kemungkinan mainnya Silvio Escobar di kubu PSIS. "Ya, saya tahu kami akan melawan Silvio Escobar. Biarkan," ujar pelatih asal Bulgaria itu.