Manajer Persija Tanggapi Rencana Gubernur DKI Jakarta soal PNS Pakai Jersey Macan Kemayoran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 03 Juli 2019
Manajer Persija Tanggapi Rencana Gubernur DKI Jakarta soal PNS Pakai Jersey Macan Kemayoran
Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Belum lama ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merencakan akan membuat jersey Persija Jakarta khusus PNS DKI untuk digunakan setiap kali Persija Jakarta bertanding.

Rencana sang Gubernur untuk memakai jersey Persija saat bermain disambut baik oleh kubu Manajemen Persija. Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko mengatakan pihaknya akan mendukung rencana tersebut.

"Tanggapan saya positif. Bagus. Saya mendukung. Kan paling tidak dengan adanya wacana itu berarti Pemprov DKI sudah mendukung Persija," kata Ardhi, Selasa (2/7).

Baca Juga:

Julio Banuelos: Siapapun Penyerang Persija Jakarta, Mereka Sudah Pasti Tajam

Jalani Laga Kandang Pertama, Julio Banuelos Ungkap Persija Jakarta dalam Kondisi Sangat Baik

Lebih lanjut Ardhi mengatakan rencana Anies tersebut tercetus langsung dari dirinya saat skuad Persija Jakarta bertandang Halal Bihalal ke rumah dinas Anies beberapa waktu lalu.

"Yang menyarankan memang dari Pak Gubernur sendiri saat kami bertandang ke rumah dinas Pak Anies," ungkap pria 51 tahun itu.

Di sisi lain, Ardhi mengaku tidak mengurusi perkara pro kontra yang ada, lantaran ada anggapan bahwa Pemprov DKI mengecilkan klub lain yang ada di Kota Jakarta.

"Ah kalau itu saya tidak tahu ya. Itu urusan internal Pemprov DKI sendiri. Karena kan yang merencakan juga mereka," tutur Ardhi.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Anies Baswedan
Posts

4.871

Bagikan