BolaSkor.com - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengaku sampai saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengajak tim-tim untuk melakukan pertemuan membahas kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2020 yang akan berlangsung pada Februari 2021 mendatang.

Nyoman Suryanthara ingin ada hasil konkret ketika ada pertemuan dengan PT LIB dan PSSI. Meski sudah mendapatkan kepastian lanjutan, namun belum ada kepastian terkait dengan format dan jadwal resmi dari kompetisi.

"Sampai sekarang PT LIB belum menghubungi kita untuk melakukan pertemuan kembali. Kalau memang ada pertemuan lagi saya ingin ketika ada pertemuan kembali sudah ada hasil yang konkret untuk masalah kompetisi ini," kata Nyoman kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Manajemen Persita Tanyakan Sistem Pembayaran Subsidi kepada PT LIB

Marc Klok Tak Anggap Penundaan Liga 1 sebagai Waktu untuk Berlibur

"Karena belajar dari pertemuan sebelumnya di Yogyakarta semua sudah setuju tapi pada akhirnya kompetisi tidak berjalan. Kami semua nantinya ingin sudah ada kongkretnya mulai dari jadwal, regulasi, dan segala jenisnya untuk kompetisi," tambahnya.

PSSI dan PT LIB ingin menggelar kompetisi pada Oktober 2020 lalu. Namun batal terlaksana karena tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menggelar pertandingan.

Setelah itu PSSI dan PT LIB telah menggelar pertemuan dengan para tim dan sepakat untuk bisa menggelar kompetisi pada November. Namun, kembali pihak Polri tidak dapat memberikan izin lantaran penyebaran COVID-19 yang masih masif di Indonesia, akhirnya memutuskan untuk menggelar kompetisi pada Februari 2021.