Manajer Persita Tangerang Kecewa dengan Subsidi Klub Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 20 Februari 2020
Manajer Persita Tangerang Kecewa dengan Subsidi Klub Liga 1 2020
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. (BolaSkor.com/Hadi Febrianysah)

BolaSkor.com – Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengaku sedikit kecewa dengan besaran subsidi yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada tim Liga 1 2020.

PT LIB telah memutuskan setiap tim di Liga 1 akan mendapatkan subsidi sebesar Rp 5,2 miliar. Jumlah ini lebih besar dibandingkan dengan tahun 2019 lalu yang hanya mendapatkan Rp 5 miliar.

Kendati naik Rp 200 juta, tapi Nyoman mengaku jumlah yang diberikan masih jauh dari harapan. Kendati begitu, manajemen Pendekar Cisadane itu tetap bersyukur dengan apa yang telah didapat dan semaksimal mungkin bisa memanfaatkan subsidi itu.

Baca Juga:

Subsidi Klub Liga 1 2020 Hanya Naik Rp 200 Juta, Persipura dan Persiraja Dapat Tambahan

Stadion Persita dan Persik Lolos Verifikasi Liga 1 2020

“Subsidi memang jauh dari harapan kami, tapi kita syukuri saja apa yang kita dapatkan ini. Kita mempersiapkan tim ini kan memang seprofesional mungkin. Kita dimanajemen juga sudah punya anggaran dan sudah dihitung dengan matang sekali untuk setiap musim kita harus butuh berapa,” ujar Nyoman ketika ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (19/2).

“Jujur, subsidi itu memang membantu, tapi kalau jumlahnya memang mengecewakan. Karena tahun lalu kan jumlahnya tidak segini lebih besar karena ada elite pro, tapi ya kita terima saja keputusan ini,” tambahnya.

Persita Tangerang merupakan salah satu tim yang baru promosi ke Liga 1 2020. Selain Pendekar Cisadane dua tim lain yang promosi ke Liga 1 2020 ialah Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh.

Persita Tangerang Liga 1
Posts

4.871

Bagikan