BolaSkor.comPersita Tangerang dikabarkan mendekati salah satu penyerang asing milik Arema FC, Sylvano Comvalius untuk bisa bergabung bersama Pendekar Cisadane pada Liga 1 2020 mendatang.

Namun kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh manajer Persita Tangerang, Nyoman Suryanthara. Menurutnya sampai dengan saat ini, Persita Tangerang belum memulai pendekatan dengan mantan penyerang Bali United tersebut.

Nyoman menambahkan mungkin itu hanya dikait-kaitkan saja. Semua mengetahui, sebelumnya Comvalius menjadi anak asuh dari pelatih Persita Tangerang saat ini Widodo C Putro di Bali United.

Baca Juga:

Liga 2: Persita dan Persik Melaju ke Semifinal

Liga 2: Cita-cita Lolos ke Liga 1, Kunci Sukses Persita Saat Comeback lawan PSMS

Maka dari itu, kabar Pendekar Cisadane mendekati penyerang asal Belanda itu semakin santer tedengar. Sebab, Persita Tangerang saat ini memang butuh pemain asing untuk bisa mengisi skuad di Liga 1 2020.

“Kalau masalah Comvalius, saya gak tahu banyak mungkin hal itu hanya dikait-kaitkan saja. Karena mungkin pelatih kita Widodo lalu Comvalius pernah bekerja sama di Bali jadi mungkin,” kata Nyoman kepada BolaSkor.com.

"Jadi sampai dengan saat ini, kita belum ada pembicaraan soal Comvalius baik itu dengan pemain yang bersangkutan atau dengan agen pemain yang menangani pemain tersebut,” tambah Nyoman.

Persita Tangerang memang menjadi salah satu tim yang lolos ke Liga 1 2020. Mereka berhasil keluar sebagai runner-up Liga 2 2019 setelah pada pertandingan final Egy Melgiansyah dan kawan-kawan kalah 2-3 dari Persik Kediri.