BolaSkor.com - Manajer Petronas Yamaha, Johan Stigefelt, mengungkapkan perkembangan negosiasi kontrak Valentino Rossi. Menurut Stigefelt, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Banyak pihak mengira Petronas bakal mengumumkan kontrak Rossi bersamaan dengan pengumuman perpanjangan kontrak Franco Morbidelli. Namun, hanya Morbidelli saja yang diumumkan.

Alhasil, tanda tanya mengenai masa depan The Doctor kembali mengemuka. Petronas pun diragukan bisa mengamankan tanda tangan Rossi.

Baca Juga:

Dilengserkan ke LCR Honda, Alex Marquez Justru Ucap Terima Kasih

Honda Umumkan Nasib Alex Marquez dan Cal Crutchlow

Meski demikian, Stigefelt memastikan proses negosiasi dengan Rossi masih berlangsung. Mantan pembalap MotoGP itu mengaku berharap bisa segera mengumumkan kesepakatan.

"Seperti yang kalian ketahui, ini adalah pertanyaan yang sulit dijawab. Seperti yang semua orang tahu, kami berbicara dengan Rossi dan itu perlu waktu," kata Stigefelt.

"Negosiasi ini tidak mudah, banyak hal yang harus kami diskusikan dan sepakati bersama. Semoga saja kami akan mendapatkan jawaban dalam waktu dekat."

"Kami tidak bisa membuat pengumuman sebelum MotoGP Jerez. Bukan karena tidak mau, tetapi kami masih berbicara dengan Rossi dan itu butuh waktu," tambahnya.