BolaSkor.com - Angin kencang tengah beremus ke Repsol Honda. Pabrikan asal Jepang itu diberitakan bakal mendepak Alex Marquez demi mendapatkan Pol Espargaro musim depan.

Rumor itu memantik api di antara Repsol Honda dengan Marc Marquez. The Baby Alien kesal karena sang adik diperlakukan tidak adil.

Alex belum melakukan debut bersama Repsol Honda musim ini. Pandemi virus corona membuat MotoGP 2020 terpaksa diundur ke Juli.

Situasi itu membuat Marquez merasa tak adil jika Repsol Honda berniat mendepak Alex. Juara dunia Moto2 itu belum menunjukkan performanya sama sekali.

Baca Juga:

Aprilia di Antara Aleix Espargaro, Andrea Iannone, dan Danilo Petrucci

KTM Tunggu Kesempatan untuk Rekrut Andrea Dovizioso

Akan tetapi, komentar manajer Pol, Homer Bosch, seakan memadamkan perseteruan antara Marquez dengan Repsol Honda. Bosch mengungkap belum ada kesepakatan apapun yang terjalin.

“Tidak benar Honda telah mencapai kesepakatan lisan dengan Pol Espargaro untuk membalap bersama tim Repsol Honda pada tahun depan," ujar Bosch, seperti dilansir Tuttomoriweb.

Andai benar Repsol Honda bertekad mendatangkan Pol, Marquez disinyalir mengancam hengkang. Dalam tujuh musim terakhir, The Baby Alien merupakan tulang punggung Repsol Honda lewat raihan enam gelar juara dunia.