Manajer PS TIRA Bicara, Peluang Gustavo Lopez Dikontrak Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Maret 2018
Manajer PS TIRA Bicara, Peluang Gustavo Lopez Dikontrak Besar
Gustavo Lopez bersama Ahmad Nufiandani. (Instagram Nufiandani)

BolaSkor.com - Peluang Gustavo Fabian Lopez direkrut PS TIRA untuk kompetisi Liga 1 2018, besar. Hal ini seperti disampaikan oleh manajer PS TIRA Mayjen Rudy Yulianto.

Ini menyusul laporan dari pelatih Rudy Eka Priyambada usai memantau Gustavo Lopez dalam proses seleksi. Proses seleksi dijalani Gustavo Lopez setelah cabut dari Arema FC.

Gustavo Lopez sebelumnya mencoba unjuk gigi agar direkrut Singo Edan. Ia mengikuti sekali latihan Arema FC sebelum dijajal selama 45 menit kala Arema FC bertemu dengan PSIS Semarang di Piala Gubernur Kaltim.

Di PS TIRA, Gustavo Lopez setidaknya sudah mengikuti 2-3 kali latihan sejak merapat empat hari lalu. "Laporan pelatih, kualitas Gustavo Lopez sangat bagus sekali meski ia sudah berumur sekitar 34 tahun," kata Rudy Yulianto dalam rilis.

"Hal itu bisa dilihat saat tim melaksanakan uji coba. Ia sebelumnya pernah bermain di Indonesia, jadi semua sudah tahu kualitasnya," tambahnya.

Gustavo Lopez direncanakan menjalani tes medis Senin (5/3). Jika kondisinya bagus, kontrak bukan tidak mungkin segera disodorkan.

"Awalnya memang ia ikut seleksi, tapi kemungkinan untuk kontrak Gustavo, peluangnya sangat besar. Seperti bakal dikontrak dan manajemen sedang mempersiapkan semuanya," ujar Rudy Yulianto.

PS TIRA sejauh ini baru merekrut satu pemain asing, Kim Sang Min. Pemain asal Korea Selatan itu mengisi slot pemain Asia. PS TIRA terdekat ke Yogyakarta untuk menjalani serangkaian uji coba.

Breaking News PS TIRA Gustavo lopez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan