Manajer Rans Cilegon FC Bicara soal Pemain dan Rumor Cristian Gonzales

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 April 2021
Manajer Rans Cilegon FC Bicara soal Pemain dan Rumor Cristian Gonzales
Hamka Hamzah. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Rans Cilegon FC baru saja diperkenalkan ke publik, Rabu (31/3). Tim yang sebelumnya bernama Cilegon United ini akan berlaga di Liga 2. Tak perlu waktu lama, Rans Cilegon FC mencari pemain.

Manajer Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah, mengatakan pihaknya kini sedang melakukan beberapa negosiasi dengan pemain. Bahkan kabarnya, Rans Cilegon FC ini akan mendatangkan beberapa pemain top di Indonesia.

Satu nama yang santer dikabarkan masuk dalam skuat Rans Cilegon FC adalah Cristian Gonzales. Kabar tersebut pun tak disangkal oleh mantan pemain Persija Jakarta tersebut. Hamka juga mengatakan beberapa pemain juga sedang melakukan negosiasi.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Ingin Rans Cilegon FC Diperkuat Pemain Senior dan Junior

Raffi Ahmad-Rudy Salim Bangun Sport Center Mewah, Rans Prestige Sportainment

"Itu masih nego semua karena pemain pengalaman ini kan susah juga kita langsung nego dan diterima karena mereka masih berpikir ini Liga 2," kata Hamka dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (31/3).

Lebih lanjut, Hamka juga menjelaskan semua sistem perekrutan pemain ini akan melalui proses yang nantinya akan dinilai oleh pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Keduanya pun ingin membangun tim kuat untuk bersaing di Liga 2.

"Jadi, tidak ada yang namanya langsung dipilih. Coach Bambang memiliki mata elang dalam mencari pemain usia muda dan bibit-bibit baru sepak bola. Coach Bambang juga yang menemukan saya pertama kali sehingga saya seperti ini," ujar dia.

Rans Cilegon FC akan berkompetisi di Liga 2 2021. Namun, sejauh ini masih belum diketahui kapan Liga 2 musim ini bakal bergulir. Kemungkinan kompetisi kasta kedua di Tanah Air itu bakal bergulir usai lebaran, setelah Liga 1 2021 bergulir.

Rans Cilegon Football Club Breaking News Liga 2 Hamka hamzah
Posts

4.871

Bagikan