Manajer Repsol Honda Puji Semangat Marc Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 29 Juli 2020
Manajer Repsol Honda Puji Semangat Marc Marquez
Marc Marquez. (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendapat pujian dari manajer timnya, Alberto Puig. Hal itu setelah Marquez sempat berusaha membalap di MotoGP Andalusia.

Marquez menderita cedera saat membalap di Sirkuit Jerez pada seri pembuka MotoGP 2020. Kondisi tersebut membuatnya terpaksa menepi di MotoGP Andalusia.

Akan tetapi, di luar dugaan Marquez mampu tampil di sesi latihan bebas MotoGP Andalusia. Sayangnya pembalap asal Spanyol itu akhirnya tetap gagal beraksi.

Baca Juga:

Sama-sama dari Prancis, Fabio Quartararo dan Kylian Mbappe Saling Kagum

Sirkuit MotoGP Indonesia Bisa Diuji Coba pada April 2021

Kondisi tersebut membuat Puig memuji semangat Marquez untuk membalap. Bahkan, juara bertahan MotoGP itu sudah menyiapkan diri untuk beraksi di MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno.

"Hal positif dari Marquez adalah, apa pun yang terjadi kepadanya, dia memiliki keberanian untuk melawannya. Semangatnya adalah menjadi yang terbaik," kata Puig.

"Itu adalah sesuatu yang tidak bisa Anda pelajari dalam hidup. Antara Anda memilikinya, atau tidak. Marquez hampir selalu di barisan depan saat balapan."

"Saat ini, Marquez sudah memikirkan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Kami sudah siap ke Sirkuit Brno dan menjalani dua balapan. Ketika jatuh, Anda harus bangkit," pungkasnya.

Breaking News Repsol Honda Alberto Puig Marc marquez MotoGP 2020 Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan