Manajer Sriwijaya FC Ditetapkan, Sosoknya Tak Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Mei 2019
Manajer Sriwijaya FC Ditetapkan, Sosoknya Tak Asing
Koordinator Perekrutan Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Setelah menunggu cukup lama akhirnya manajer Sriwijaya FC ditetapkan. Dia tak lain Koordinator Perekrutan Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, yang diangkat sebagai manajer untuk mendampingi tim mengarungi Liga 2 2019.

Presiden Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf, meminta pria yang kerap disapa HZ ini untuk membantu mengurus tim. Termasuk mendaftarkan pemain Sriwijaya FC ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2.

Hendri Zainuddin saat dihubungi membenarkan ia diminta menjabat manajer Sriwijaya FC untuk sementara waktu sampai ada manajer yang baru.

Baca Juga:

Ditinggal Kiper Senior, Sriwijaya FC Datangkan Galih Sudaryono

Sudah Kontak Persib Bandung, Sriwijaya FC Urung Pinjam Fabiano Beltrame

"Ya, benar saya ditunjuk sebagai manajer, sambil menunggu ditunjuk manajer yang baru," kata Hendri Zainuddin, Jumat (24/5).

Saat mendaftarkan pemain Sriwijaya FC ke operator Liga 2, posisi manajer sudah harus ada. Oleh karena itulah, posisi manajer harus terisi. Manajer harus hadir pada rapat manajer pada 27 Mei nanti.

"Manager meeting 27 Mei dan kick-off 22 Juni," ujarnya.

Soal jadwal pertandingan, HZ menjelaskan pihaknya belum menerima. Diperkirakan jadwal pertandingan bakal diterima tim peserta pada rapat manajer pada 27 Mei nanti. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan