Manajer Stoke City Terinfeksi Virus Corona, Manchester United Batalkan Pertandingan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juni 2020
Manajer Stoke City Terinfeksi Virus Corona, Manchester United Batalkan Pertandingan
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United memutuskan membatalkan laga uji coba kontra Stoke City pada Selasa (9/6), di markas latihan, Carrington. The Red Devils tak ingin mengambil risiko setelah manajer Stoke, Michael O'Neill dinyatakan terinfeksi virus corona.

Manchester United terus mempersiapkan tim jelang bergulirnya Premier League pada pekan depan. The Red Devils ingin mematangkan taktik dan memanaskan mesin.

Satu di antara langkah yang diambil adalah dengan menggelar laga uji coba kontra Stoke City. The Red Devils membutuhkan lawan tanding agar para pemain terbiasa kembali dengan intensitas laga.

Baca Juga:

Van der Sar di Manchester United: Kiper Berharga Murah dengan Kualitas Premium

Paul Gascoigne, Tangisan Ikonik, dan Talenta Terbaik yang Pernah Dimiliki Inggris

Florian Wirtz, Pencetak Gol Termuda di Bundesliga, Memilih Leverkusen ketimbang Liverpool karena Lebih Dekat Rumah

Manchester United

Berdasarkan laporan Goal, kedua tim telah berada di Carrington untuk mempersiapkan diri. Namun, skuat Stoke angkat kaki jelang kick-off lantaran sang manajer, Michael O'Neill, terinfeksi virus corona. Ketika itu, para pemain Stoke sedang bersiap di ruang ganti.

O'Neill melakukan tes virus corona satu hari sebelumnya. Itu dilakukan sebagai persiapan kembali digulirkannya kompetisi Championship.

Manchester United yang sudah kepalang tanggung mempersiapkan diri memilih menggelar pertandingan internal antarpermain. Sementara itu, skuat Stoke langsung angkat kaki tidak lama setelah mendengar kabar.

Berita baiknya, belum ada pemain Stoke atau Manchester United yang melakukan kontak langsung dengan O'Neill. Para pemain menjalankan protokol keamanan dengan baik.

Kini, O'Neill harus melakukan penyembuhan dan isolasi. Sang manajer diragukan dapat menemani Stoke ketika kompetisi kembali dimulai.

FA memang memperketat aturan jelang pembukaan kembali kompetisi. Di Premier League, operator liga telah melakukan enam kali tes virus corona. Hasilnya, ditemukan 13 kasus.

Kabar baiknya, pada tes terakhir yang dilakukan kepada 1.195 pemain, pelatih, dan staf, tidak ada kasus baru yang ditemukan. Rencananya, duel Aston Villa kontra Sheffield United (18/6) akan menjadi pembuka.

Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan