Manajer Tim Honda Team Asia Puji Performa Dimas Ekky Pratama

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 19 Maret 2019
Manajer Tim Honda Team Asia Puji Performa Dimas Ekky Pratama
Dimas Ekky Pratama (Honda Racing)

BolaSkor.com - Dimas Ekky Pratama menjalani lomba putaran pertama Moto2 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, 10 Maret lalu dengan menempati posisi ke-24.

Dia finis dengan selisih 57,596 detik dari pemenang lomba, Lorenzo Baldassarri. Mengingat betapa sulitnya perjuangan Dimas Ekky sepanjang akhir pekan di Losail, catatan finis di urutan 24 membuatnya layak dapat apresiasi.

Baca Juga:

Bos KTM Ceritakan Johann Zarco Sosok Pembalap Egois

Terkuak Penyebab Kebakaran Paddock Kejuaraan Dunia Balap Motor Listrik

Hal di atas diungkapkan langsung manajer tim Idemitsu Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama. Terlebih prestasi Dimas Ekky lebih baik ketimbang rekan setimnya, Somkiat Chantra yang gagal finis.

"Dimas dengan segala kesulitan yang ia miliki, ia terus menekan sepanjang lomba untuk mendapatkan hasil bagus," kata Aoyama yang pernah berlomba di MotoGP.

"Satu nilai plus buatnya, ia menyelesaikan lomba dengan tampil agresif setiap lapnya. Saya harap ini menambah rasa percaya dirinya menuju lomba berikutnya," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Aoyama turut membeberkan Somkiat, pembalap asal Thailand gagal finis lantaran masalah teknis. Tepatnya kerusakan pada kopling.

Adapun lomba putaran kedua Moto2 2019 berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Santiago del Estero, Argentina, 31 Maret.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Dimas Ekky Idemitsu Honda Team Asia Moto2 2019 MotoGP Qatar
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan