Manajer Timnas Indonesia U-23 Sebut Kekalahan dari Vietnam di Luar Prediksi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 02 Desember 2019
Manajer Timnas Indonesia U-23 Sebut Kekalahan dari Vietnam di Luar Prediksi
Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.com – Manajer Timnas Indonesia U-23, AKBP Sumardi, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat Timnas Indonesia U-23 ketika kalah dramatis 1-2 dari Vietnam U-23.

Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Vietnam, pada laga ketiga cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12). Skuat Garuda Muda sempat unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol yang decetal oleh Sani Rizki (23’). Tetapi, pada babak kedua penampilan Timnas Indonesia U-23 menurun dan harus kebobolan dua gol oleh Nguyen Thanh Chung (64’) dan Hoang Duc (90+1’).

Baca Juga:

Jalani Debut saat Hadapi Vietnam, Gelandang Timnas Indonesia U-23 Irkham Milla Belum Puas dengan Penampilannya

SEA Games 2019: Park Hang-seo Puji Semangat Juang dan Bela Kiper Vietnam Lawan Timnas Indonesia U-23

“Jujur saja saya sudah memberikan motivasi kepada pemain, tapi ini sudah di luar prediksi kami. Pemain sudah melakukan apa yang dintruksikan sebenarnaya, tapi kami kebobolan pada menit akhir,” kata Sumadji saat dihubungi BolaSkor.com.

“Kita masih punya peluang, saya ingin pemain melupakan hasil kemarin dan saya harap mereka bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya pada saat menggahadapi Brunei dan Laos,” tambah Sumardji.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-23 tetap meraih 6 poin dari 3 laga, dan turun posisi ke tempat ketiga klasemen sementara Grup B. Skuat Garuda Muda kalah selisih gol dari Thailand U-23 dengan poin yang sama, usai menang 3-0 atas Singapura U-23. Sementara, tambahan tiga angka membuat Vietnam mengoleksi 9 poin dari 3 laga dan masih mantap di puncak.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Binan Football, Selasa (3/12). Sedangkan Vietnam menghadapi Singapura di hari yang sama.

Peluang Skuat Garuda Muda ke semifinal terbuka asal menang besar lawan Brunei Darussalam dan Laos. Sementara itu, Vietnam tidak kalah dari Thailand.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 AKBP Sumardji Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan