Manajer Timnas UEA Berharap Skuat Bert van Marwijk Maksimalkan Keuntungan Hadapi Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Oktober 2019
Manajer Timnas UEA Berharap Skuat Bert van Marwijk Maksimalkan Keuntungan Hadapi Indonesia
Timnas UEA. (Arabia Eurosport)

BolaSkor.com - Manajer Timnas UEA, Ismail Rashid berharap skuat asuhan Bert van Marwijk bisa memaksimalkan keuntungan menjadi kemenangan atas Indonesia. Timnas UEA akan menghadapi Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, Al Nasr, Kamis (10/10).

Laga kontra Indonesia merupakan partai kedua bagi UEA di Grup G. UEA baru sekali bertanding, yakni saat dijamu Malaysia pada 10 September.

UEA menang 2-1 atas Malaysia. Sementara Timnas Indonesia sudah dua kali bertanding, dengan kekalahan diperoleh masing-masing 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand.

Baca Juga:

Bert van Marwijk Panggil 26 Pemain, UEA Persiapan Mulai 5 Oktober untuk Hadapi Timnas Indonesia

Jamu Timnas Indonesia di Al Maktoum, UEA Bernapas Lega Terkait Kehadiran Suporter

Baginya UEA punya keuntungan karena melakoni pertandingan di kandang. Apalagi UEA bisa didukung para suporternya.

Ia mengatakan bahwa kehadiran suporter akan menjadi dorongan yang besar kepada para pemain memberikan terbaik. Sehingga hasil positif bisa didapat sebelum menghadapi Thailand di Bangkok pada 15 Oktober.

Hal ini disampaikan menyusul dirilisnya 26 pemain yang dipanggil. "Staf teknis van Marwijk memilih elemen yang paling siap untuk dua pertandingan berikutnya. Mereka mempertahankan pemain-pemain yang ikut dalam pertandingan melawan Malaysia, yang berakhir dengan kemenangan, dengan kembalinya beberapa pemain yang absen di periode terakhir, termasuk striker Ahmed Khalil," jelasnya dikutip dari Arabia Eurosport.

UEA Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan