Manajer Tottenham Hotspur Bertekad Pertahankan Harry Kane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 09 Agustus 2021
Manajer Tottenham Hotspur Bertekad Pertahankan Harry Kane
Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur tampaknya akan kian sulit terwujud. Manajer The Lilywhites, Nuno Espirito Santo menegaskan tekadnya untuk mempertahankan sang kapten.

Kane menjadi buruan utama Manchester City pada musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu pun tergoda untuk pindah ke Etihad Stadium.

Kane berambisi meraih trofi-trofi bergengsi di sisa kariernya. Hal itu dianggapnya lebih mudah terwujud dengan pindah ke tim yang lebih besar.

Baca Juga:

Harry Kane Sulit Menuju Man City karena Teperdaya Mulut Manis Tottenham

Harry Kane Konfirmasi Tuduhan Mangkir Latihan di Tottenham

Sindir Harry Kane, Berbatov Bocorkan Cara Elegan Tinggalkan Tottenham

Harry Kane

Namun keinginan Kane untuk pindah dihalangi petinggi Tottenham. Tawaran fantastis dari Manchester City ditolak mentah-mentah.

Hal itu sempat membuat Kane geram. Ia bahkan sempat mangkir latihan dari jadwal yang sudah ditetapkan meski kini sudah berniat kembali.

Melunaknya sikap Kane coba dimanfaatkan oleh Nuno Santo. Ia berniat membujuknya secara langsung untuk bertahan.

"Harry bersama kami. Dia harus dikarantina di The Lodge tetapi telah menjalani hari pertamanya dengan para ahli olahraga," kata Nuno Santo usai mengalahkan Arsenal pada laga pramusim terakhir, Minggu (8/8).

"Dia bersama kami. Saya akan berbicara dengan Harry sesegera mungkin."

Peluang Tottenham untuk mempertahankan Kane memang lebih besar sekarang. Itu karena Manchester City sudah menghabiskan banyak uang untuk memboyong Jack Grealish.

Memboyong dua bintang berharga mahal sekaligus tentu akan mempengaruhi kondisi finansial Manchester City. Mereka juga bisa kembali terjerat kasus pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Nuno Espirito Santo Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan