BolaSkor.com - Manajer Valencia, Albert Celades, mengonfirmasi Barcelona sedang mendekati Rodrigo Moreno. Posisi Valencia adalah mendengarkan tawaran yang disodorkan El Barca.

Barcelona membutuhkan penyerang baru setelah Luis Suarez mengalami cedera. Nantinya, penyerang anyar juga akan diproyeksikan untuk menggantikan Suarez di masa depan.

Baca Juga:

Barcelona Keok, Quique Setien Ogah Salahkan Frenkie de Jong

Real Madrid Ingin Gagalkan Rencana Barcelona Jual Coutinho ke Liverpool

Tampil Buruk Lawan Ibiza, 4 Pemain Barcelona yang Buang Kesempatan Unjuk Gigi kepada Setien

Rodrigo Moreno

Kriteria yang diinginkan Barca adalah penyerang yang setipe dengan Suarez. Blaugrana ingin mendapatkan striker yang bisa bergerak bebas di area bertahan lawan. Selain itu, ketajaman juga merupakan faktor utama.

Berdasarkan kabar yang beredar di Spanyol, Barcelona sedang memantau Rodrigo Moreno. Rodrigo adalah penyerang berpengalaman di LaLiga. Selain itu, ia juga sedang dalam usia emas striker yakni 28 tahun.

Kabar kedekatan Barcelona dengan Rodrigo dikonfirmasi langsung oleh Celades. Menurut sang manajer, saat ini proses negosiasi sedang berlangsung.

"Rodrigo Moreno adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Itu adalah alasan Barcelona menginginkannya," ungkap Celades seperti dikabarkan Goal.

Rodrigo Moreno sudah memperkuat Valencia sejak lima tahun lalu. Sang striker mengemban ilmu sepak bola di akademi Real Madrid. Pada musim ini, Rodrigo mengemas empat gol plus 10 assist di berbagai ajang.

"Saat ini, proses negosiasi masih terbuka dan kami tidak akan menutupinya. Saya sudah berbicara dengan Rodrigo. Namun, saya tidak bisa membocorkan hasil pembicaraan ke publik.

Rodrigo Moreno masih terikat kontrak dengan Valencia hingga Juni 2022. Transfermarkt menaksir harga pemain asal Spanyol itu adalah 50 juta euro.