Manchester City 3-0 Fulham: The Citizens Tempel Liverpool dan Chelsea

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 September 2018
Manchester City 3-0 Fulham: The Citizens Tempel Liverpool dan Chelsea
Manchester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 3-0, pada laga pekan kelima Premier League musim 2018-2019 di Etihad Stadium, Sabtu (15/9) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Man City tampil dominan dalam penguasaan bola. Hasilnya, Leroy Sane berhasil membawa The Citizens unggul pada menit kedua. Skor 1-0 untuk Man City.

Selanjutnya, Man City tak mengendurkan serangan. David Silva menambah keunggulan The Citizens pada menit ke-21. Skor 2-0 untuk Man City bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, asuhan Pep Guardiola tak terbendung, setelah Raheem Sterling menambah keunggulan pada menit ke-47. Skor 3-0 untuk Man City bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Man City tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 13 poin dari 5 laga. Man City tertinggal dua angka dari Liverpool dan Chelsea di posisi pertama serta kedua.

Sementara itu, Fulham berada di tempat ke-15 dengan raihan 4 poin dari 5 laga.

Susunan Pemain Manchester City Vs Fulham:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Fabian Delph (I. Gundogan 67’); Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling(R. Mahrez 74’), Sergio Aguero (G. Jesus 54’), Leroy Sane.

Fulham (4-3-3): Marcus Bettinelli; Cyrus Christie, Denis Odoi, Alfie Mawson, Ryan Sessegnon; Jean Micheal Seri (A.Zambo Anguissa 56’), Kevin McDonald, Stefan Johansen; Andre Schurrle, Alexsandar Mitrovic, Luciano Vietto (F. Ayite 69’).

Manchester City Fulham Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan