Manchester City Bakal Coba Menangi Quadruple Lagi Musim Depan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 April 2019
Manchester City Bakal Coba Menangi Quadruple Lagi Musim Depan
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bakal kembali mencoba memenangi quadruple pada musim 2019-2020. Hal itu setelah The Citizens tersingkir dari perempat final Liga Champions.

Manchester City mengusung target tinggi pada musim 2018-2019. Merek berambisi menyapu bersih semua trofi yang diikuti, Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Sebelumnya, tidak ada kesebalasan asal Inggris yang mampu melakukannya. Prestasi paling mendekati adalah Manchester United saat memenangi treble winners pada musim 1998-1999.

Pada musim ini, Manchester City telah memenangi Piala Liga Inggris. Sementara itu, mereka bersaing pada puncak klasemen Premier League dan masuk ke final Piala FA.

Baca Juga:

Man City 4-3 Tottenham: Drama Tujuh Gol, Spurs ke Semifinal untuk Kali Pertama Sejak 1962

Pep Guardiola Akui Sulit Terima Kenyataan Pahit Disingkirkan Tottenham

Manchester City

Meski gagal di Liga Champions, Pep Guardiola tidak patah arang. Manajer asal Spanyol itu mengaku bakal kembali mencoba bersama Manchester City pada musim selanjutnya.

"Saya tidak mengerti orang-orang yang memiliki profesi sama dengan saya dan berkata saya tidak ingin menang. Andai saya kalah, itu karena lawan lebih baik," ujar Pep Guardiola.

"Saya tidak akan mengorbankan satu kompetisi pun. Mungkin, pada masa depan, semuanya akan menjadi lebih baik. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan?"

"Saat ini, adalah setiap pertandingan dan saya akan mencoba. Saya ingin mencoba lagi memenangi empat gelar pada musim depan. Ini adalah mimpi saya," imbuh Pep Guardiola.

Pep Guardiola sendiri sempat memenangi treble winners, tetapi sebelum mengasuh Manchester City. Tepatnya ketika masih menangani Barcelona, pada musim pertamnya, 2008-2009.

Manchester City Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan