Manchester City Bantai AC Milan 5-1International Champions Cup

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Manchester City Bantai AC Milan 5-1<!--idunk-->International Champions Cup
Manchester City Bantai AC Milan 5-1International Champions Cup

Pennsylvania - Manchester City sukses membungkam AC Milan dengan skor telak 5-1 pada pertandingan International Champions CUp, Senin (28/7) dini hari WIB.

City yang bermain agresif langsung mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan di 25 menit babak pertama pasukan The Citizens sukses mengemas empat gol. Stevan Jovetic membuka gol pertama bagi timnya pada menit ke-11, setelah menerima sodoran Jesus Navas untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Dua menit berselang, City sukses menggandakan keunggulan, Scott Sinclair yang berada di kotak penalti suskse melepas tembakan yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang AC Milan.

Tidak puas dengan dua gol, giliran Navas di menit ke-23 menyarangkan bola ke gawang Milan, pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan voli menawan yang mengecoh Agazzi. Tidak lama kemudian, Kelechi Ihenacho menggenapkan keunggulan City menjadi 4-0.

Pasukan Rossoneri berusaha meningkatkan tekanan agar tidak kemasukan lebih banyak lagi. Serangan beruntun AC Milan berkali-kali AC Milan akhirnya membuahkan hasil, tepat di menit ke-42 Sulley Muntari berhasil mencetak gol dan memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1.

Memasuki paruh kedua, City kembali menambah gol melalui Jovetic pada menit ke-58 setelah melakukan kombinasi cantik dengan Kolarov. Gol kedua Jovetic memastikan kemenangan City 5-1 atas AC Milan sekaligus menjadi gol terakhir di babak kedua pertandingan.

Dengan hasil kemenangan ini, City sementara memimpin klasemen sementara grup B International Champions Cup, unggul selisih gol atas Olympiakos. Sementara skuat asuhan Filippo Inzaghi semakin terbenam di dasar.

Susunan Pemain

AC Milan: Agazzi; De Sciglio, Alex, Rami, Constant; Poli, Cristante, Muntari; Honda, Niang, El Shaarawy

Manchester City: Caballero, Clichy, Kolarov, Boyata, Nastasic, Fernando, Navas, Zuculini, Sinclair, Jovetic, Iheanacho

International Champions Cup AC Milan Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan