Manchester City Bekuk Newcastle United, Kyle Walker Pecah Telur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 September 2018
Manchester City Bekuk Newcastle United, Kyle Walker Pecah Telur
Kyle Walker (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Newcastle United 2-1 dalam pertandingan pekan keempat Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Sabtu (1/9) waktu setempat. Pertandingan tersebut terasa spesial bagi Kyle Walker.

Pekan sebelumnya, Manchester City tak mampu menuai kemenangan setelah hanya bermain 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers. Hasil tersebut membuat The Citizens gagal menyamai Liverpool dan Chelsea yang selalu meraih kemenangan.

Sadar membutuhkan tiga poin untuk menjaga posisi di papan atas klasemen, Man City menekan pertahanan Newcastle sejak peluit awal dibunyikan. Skuat asuah Pep Guardiol tersebut unggul pada menit kedelapan melalui Raheem Sterling.

Setelah gol tersebut, Man City semakin bernafsu untuk memperlebar jarak. Namun, justru tim Newcastle yang mampu menyamakan kedudukan melalu tendangan DeAndre Yedlin pada menit ke-30.

Man City kembali unggul pada menit ke-52. Kyle Walker yang tak terkawal melepaskan tembakan keras menyusur tanah dari luar kotak penalti. Gol tersebut menjadi yang terakhir dalam pertandingan.

Gol yang diciptakan Walker terasa spesial bagi sang pemain karena merupakan yang perdana dalam 52 pertandingan di berbagai ajang.

Manchester City memboyong Kyle Walker dari Tottenham Hotspur dengan mahar 47 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, penampilan pemain 28 tahun tersebut sempat menurun musim lalu lantara cedera yang menerpa.

Manchester City Breaking News Kyle Walker
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan