BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan sedang memantau gelandang Manchester United, Paul Pogba. Nama pemain asal Prancis itu ada di antara daftar transfer The Citizens.

Manchester City kembali gagal meraih mimpi memenangi Liga Champions. Bersua Real Madrid di semifinal, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan kalah dengan agregat 6-5. Padahal, Man City sempat unggul dengan selisih agregat dua gol.

Baca Juga:

Permintaan Awal Erik ten Hag di Manchester United: Belikan Frenkie de Jong

Bayern Munchen, PSG, dan Manchester United Bidik Frenkie de Jong

Manchester United Ngebet Boyong Frenkie de Jong, Barcelona Pasang Banderol Rp1,1 Triliun

Kini, Man City pun mulai bersiap menatap musim baru. The Citizens ingin memperbaiki beberapa kekurangan agar musim depan bisa mencapai target.

Kabarnya, Man City ingin mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Citizens siap menebus klausul pelepasan Haaland.

Setelah itu, Manchester City akan berpindah ke posisi gelandang. Menurut laporan Mike Keegan, pemain yang masuk dalam daftar buruan The Citizens adalah Paul Pogba.

Paul Pogba menuju pintu keluar Manchester United usai negosiasi perpanjangan kontrak tak juga menemui titik temu. Dengan begitu, Pogba akan pergi sebagai pemain bebas transfer.

Menurut laporan tersebut, kini nama Pogba sedang dibahas oleh internal Manchester City. Selain Man City, Paris Saint-Germain dikabarkan juga masuk dalam perlombaan mendapatkan eks Juventus itu.

Selain itu, Man City juga punya alternatif lain seperti Frenkie de Jong dan Matheus Nunes. Namun, untuk nama pertama, harga yang dipatok Barcelona dikabarkan terlalu tinggi.