Manchester City Berpeluang Raih Empat Gelar, Pep Guardiola Enggan Ngoyo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Februari 2019
Manchester City Berpeluang Raih Empat Gelar, Pep Guardiola Enggan Ngoyo
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengomentari soal peluang timnya meraih empat gelar pada musim ini. Guardiola meminta anak asuhnya hanya fokus pertandingan per pertandingan.

Manchester City membangun tim kuat dengan modal kekuatan finansial sejak beberapa musim lalu. Hasilnya, saat ini Sergio Aguero dan kawan-kawan menjadi satu di antara klub yang ditakuti di Eropa.

Pada musim ini, Manchester City bercokol pada papan atas klasemen Premier League. Sementara itu, peluang di Liga Champions dan Piala FA masih terbuka. Sedangkan untuk urusan Piala Liga Inggris, The Citizens sudah mengamankan satu tempat di laga final.

"Hari ini kita masih bisa bicara soal peluang memenangi quadruple. Kami masih berjuang pada empat kompetisi dan menerima setiap tantangan," ujar Guardiola seperti dilaporkan Tribal Football.

"Hari ini kami akan bermain di Piala Fa dan setelahnya akan beraksi di Liga Champions. Kami harus beradaptasi, mengubah mentalitas dan mengubah gaya bermain," jelas sang manajer.

Baca juga:

Pep Guardiola Ungkap Nasib Riyad Mahrez di Manchester City

Manchester City Temukan Suksesor Fernandinho

Manchester City

"Sekarang, kami perlu menunjukkan performa hebat di Liga Champions. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik, laga per laga dan kita lihat di mana kami berada pada akhir," ungkap Guardiola.

Pada era Pep Guardiola, Manchester City sudah meraih gelar bergengsi domestik. Namun, satu titel yang masih sebatas impian adalah Liga Champions. Gabriel Jesus dan kolega akan saling sikut dengan Schalke 04 pada babak 16 besar.

"Apa yang kami lakukan musim ini dan musim lalu adalah menghadapi setiap pertandingan dan mencoba menang. Cara kami bermain melawan Chelsea di kandang berbeda dengan melawan Newport."

"Sekarang, kami akan menuju panggung yang lebih besar, Liga Champions. Kita akan lihat apa yang terjadi pada bulan Mei dan Juni nanti. Namun, sangat penting bagi kami untuk tetap berada pada empat kompetisi pada Februari," tegas Guardiola.

Manchester City Pep Guardiola Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan