Manchester City Dapat Berlari Sendirian dalam Perebutan Titel Premier League

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Januari 2021
Manchester City Dapat Berlari Sendirian dalam Perebutan Titel Premier League
Manchester City (Laman Resmi Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp khawatir jika persaingan perebutan titel Premier League musim ini didominasi oleh Manchester City. Dalam performa terbaiknya The Citizens sulit dihentikan bak berlari sendirian.

Saat ini City memimpin puncak klasemen dengan raihan 44 poin dari 20 pertandingan, menyusul di bawahnya Manchester United dengan 41 poin dari 21 laga. City arahan Pep Guardiola juga mulai menemukan performa terbaik mereka.

Dalam kondisi tersebut Man City sulit dibendung dan mereka telah membuktikannya melalui dua titel Premier League beruntun. Hal itu dikhawatirkan oleh Klopp situasi itu kembali terulang musim ini. Di kala tim-tim lain inkonsisten City melaju sendirian.

Baca Juga:

Ruben Dias dan John Stones, Dua 'Jenderal' Tangguh Pertahanan City

Manchester City 1-0 Sheffield United: Tuah Gabriel Jesus Masih Berlanjut

Phil Foden Diminta Jangan Tiru Kevin De Bruyne

Manchester City sulit dikalahkan dalam kondisi terkini

"Apakah itu akan menjadi pertandingan yang paling menarik dengan tim yang berbeda di dalam dan sekitar? Mungkin saja, tetapi City juga bisa menjauh sekarang. Mereka dalam posisi yang baik, memainkan sepak bola yang bagus lagi," tutur Klopp dikutip dari AS.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi jumlah poin terendah, saya bahkan tidak tahu berapa banyak poin yang bisa didapat."

"Apa yang kami lihat adalah musim yang sulit bagi semua tim, mungkin selain West Ham dan Leicester terlihat cukup bagus juga. Jadi banyak tim terlihat bagus tapi kami semua mengalami pasang surut selama musim."

"Sudah pasti musim ketika Anda harus beruntung dengan cedera, untuk benar-benar berada di puncak segalanya. Lebih dari tahun-tahun lain karena jumlah pertandingan dalam periode tertentu."

"Tapi saya bisa membayangkan menonton dari luar itu sangat mengasyikkan, terutama untuk penggemar netral. Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi juara di akhir musim," pungkas manajer asal Jerman itu.

Teranyar Man City menang 1-0 atas Sheffield United di pekan 20 Premier League - City masih punya satu laga tunda. Hasil itu memastikan City telah memenangi 12 laga terakhir mereka di seluruh kompetisi, catatan kemenangan beruntun terpanjang dalam sejarah klub.

Breaking News Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan