Manchester City Diminta Waspadai Kemarahan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Mei 2018
Manchester City Diminta Waspadai Kemarahan Jose Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks gelandang Manchester City, Yaya Toure, menilai The Citizens akan menemui jalan terjal untuk mempertahankan gelar Premier League. Toure mewanti-wanti mantan klubnya tersebut untuk mewaspadai ambisi manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester City menjadi jawara Premier League 2017-2018 dengan unggul 19 poin dari peringkat kedua, The Red Devils. Selain itu, The Citizens juga mencatatkan sejumlah rekor.

Sergio Aguero dan kawan-kawan menjadi tim pertama yang mampu memperoleh 100 poin di Premier League. Selain itu, Man City juga mencatatkan kemenangan terbanyak sepanjang sejarah di kompetisi nomor satu negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Namun, jelang bergulirnya musim depan, seluruh tim mulai berbenah untuk memutus dominasi Manchester City, tak terkecuali Man United yang diarsiteki Mourinho. Menurut Toure, The Special One akan memberikan perlawanan sengit untuk Man City dalam perburuan gelar juara.

"Mourinho akan sangat marah. Man City bisa menang lagi, namun itu akan bergantung pada beberapa hal. Piala Dunia akan dimulai, para pemain tidak memiliki istirahat yang cukup dan harus kembali bermain lagi," ujar Toure seperti dikutip MEN Sport.

"Jika mereka tidak mengalami cedera, Man City akan berhasil. Namun, situsi akan menjadi sulit karena tahun depan akan berbeda," sambung eks Barcelona itu.

Meski mulai memperkuat Man City bukan di usia emasnya, Yaya Toure menjadi gelandang tak tergantikan pada era Roberto Mancini. Namun, ketika Pep Guardiola menukangi The Citizens, pemain 35 tahun tersebut mulai terpinggirkan. Raihan terbaik Toure adalah dengan membawa Man City memenangi tiga trofi Premier League.

Jose Mourinho Manchester City Manchester United Premier League Breaking News Yaya toure
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan