Manchester City Dinilai Bisa Pecahkan Rekor 100 Poin

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 Oktober 2018
Manchester City Dinilai Bisa Pecahkan Rekor 100 Poin
John Stones. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester City, John Stones, menilai timnya bisa memecahkan rekor 100 poin pada ajang Premier League. Menurut Stones, The Citizens memiliki kualitas untuk melakukan hal tersebut.

Manchester City memecahkan rekor Premier League ketika menjadi juara pada musim 2017-2018. Saat itu, skuat asuhan Pep Guardiola mengumpulkan 100 poin.

Torehan tersebut membuat Manchester City menjadi kesebelasan pertama yang mencatatkan 100 poin di Premier League. Menilik persaingan di sana, tentunya itu pencapaian yang sulit.

Meski begitu, John Stones tidak setuju dengan anggapan tersebut. Bek timnas Inggris itu menganggap Manchester City tidak banyak mengalami perubahan dibandingkan musim sebelumnya.

"Menurut saya, tidak ada perbedaan berarti dibandingkan musim lalu. Terdapat standar tinggi yang diciptakan oleh Manchester City untuk dipecahkan," ujar John Stones kepada The Telegraph.

"Saya optimistis tidak mustahil memecahkan rekor tersebut. Kami memang telah dua kali bermain imbang, tetapi musim lalu Manchester City menelan kekalahan pada periode yang sama."

"Tentunya itu merupakan kemajuan, dari kalah menjadi seri. Saya tidak menemukan alasan Manchester City tidak bisa memecahkan 100 poin di Premier League."

"50 poin di kandang serta 50 saat bermain tandang merupakan catatan bagus. Manchester City harus menjadikan ini sebagai ambisi dan saya senang berkembang," lanjut John Stones.

Saat ini, Manchester City memuncaki klasemen sementara Premier League 2018-2019. The Citizens mengumpulkan 23 poin dari sembilan pertandingan.

John Stones Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan