Manchester City Diramal Tak Akan Memenangi Liga Champions 2017-2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 April 2018
Manchester City Diramal Tak Akan Memenangi Liga Champions 2017-2018
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya akan sulit untuk memenangi Liga Champions 2017-2018. Guardiola menganggap, The Citizens masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Manchester City menjadi satu di antara kandidat untuk memenangi Liga Champions setelah mencatatkan hasil apik pada fase grup. Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi lima dari enam pertandingan pada fase grup dan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan lima gol.

Setelah itu, catatan manis terus berlanjut pada fase gugur dengan mengalahkan FC Basel dengan agregat 5-2. Namun, impian The Citizens untuk meraih treble menemui tembok tinggi setelah kalah 3-0 dari Liverpool pada leg pertama Liga Champions.

Guardiola menilai timnya akan sulit untuk membalikkan keadaan pada pertemuan kedua. Sebab, The Citizens masih memiliki beberapa kelemahan di berbagai sektor.

"Dari apa yang saya lihat di Anfield, kami mengalami beberapa kemajuan. Namun, musim lalu saya tidak merasa tim sudah siap untuk memenangi Liga Champions. Pun dengan musim ini. Pada sisi lain, kami sudah satu langkah lebih maju," papar Guardiola seperti dilansir Fourfourtwo.

"Kami menampilkan permainan luar biasa pada fase grup dan menang pada leg pertama ketika bersua Basel. Saat ini, kami masih berada di Liga Champions dan Anda akan melihat pertandingan yang sengit melawan Liverpool, Selasa mendatang," tuturnya.

Sebelum bersua Liverpool, Manchester City akan bertanding kontra Manchester United pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Sabtu (7/4). Tambahan tiga poin akan membuat The Citizens memastikan diri meraih gelar juara.

Manchester City Pep Guardiola Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan