BolaSkor.com - Agen ternama Eropa, Giovanni Branchi, menilai Pep Guardiola tidak akan hengkang dari Manchester City. Dengan begitu, peluang Guardiola menuju Juventus pun tertutup.

Pep Guardiola masih menjadi satu di antara juru taktik terhebat di dunia. Kemampuannya telah teruji di Spanyol, Jerman, dan Inggris.

Baca Juga:

Pulang ke Serbia, Striker Real Madrid Malah Terancam Dipenjara

Sepak Bola Terhenti karena Virus Corona, Klub Swiss Putus Kontrak 9 Pemain

Blaise Matuidi Susul Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Pep Guardiola

Kini, Juventus dikabarkan sedang merayu Pep Guardiola agar mau berkarier di Serie A. Bianconeri merasa, Guardiola adalah orang yang tepat untuk membawa kejayaan pada level Eropa.

Sayangnya, Manchester City diprediksi tidak akan tinggal diam. The Citizens diramal akan melakukan berbagai cara agar manajer asal Spanyol itu bertahan.

"Saya yakin dia akan bertahan di Manchester City selama klub itu masih menginginkannya. Selama tim itu masih mempertahankan gaya bermain tertentu," ungkap Giovanni Branchi seperti dikabarkan Calciomercato.

Sebelumnya, Pep Guardiola telah mengungkapkan janji setia bersama Manchester City. Guardiola tidak berniat angkat kaki kendati The Citizens sedang menghadapi hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa.

"Satu-satunya hipotesis yang saya lihat adalah ketika sang pemilik memangkas komitmen atau ambisinya. Namun, saya yakin itu tidak akan terjadi. Dia bisa memilih hengkang, namum itu tidak akan terjadi," sambungnya.

Peluang Pep Guardiola kembali membawa Manchester City meraih gelar juara Premier League pada musim ini menciut. Sebab, sang pemimpin klasemen, Liverpool, hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar.