Manchester City Dituding Langgar FFP, Jose Mourinho Kirim Sindiran

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 November 2018
Manchester City Dituding Langgar FFP, Jose Mourinho Kirim Sindiran
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir Manchester City terkait pelanggaran FFP. Mourinho mengindikasikan telah mencurigai hal itu sejak lama.

Beberapa pekan terakhir, dunia sepak bola sedang dikejutkan dengan terbongkarnya skandal pelanggaran FFP. Sejumlah klub top Eropa masuk ke dalam daftar tersebut.

Media asal Jerman, Der Spiegel, mengungkapkan hasil investigasi terhadap sejumlah klub Eropa. Hasilnya, sejumlah kesebelasan melakukan kecurangan untuk mengakali aturan FFP.

Termasuk di antaranya adalah Manchester City. Der Spiegel menuding The Citizens terlibat dalam praktik kurang terpuji tersebut.

Jose Mourinho pun mengungkapkan sudah menduga ada yang bermasalah dengan skema transfer Manchester City. Manajer asal Portugal itu menilai The Citizens terlalu banyak mengeluarkan uang.

"Saya telah memiliki pemikiran sejak beberapa tahun lalu. Namun, saya akan menyimpannya untuk diri sendiri," ujar Jose Mourinho ketika ditanyai soal Manchester City.

Sebelumnya, Pep Guardiola telah menanggapi kabar Manchester City melanggar FFP. Guardiola mengaku tidak mengetahui apa pun terkait hal itu karena fokus membenahi timnya.

Manchester City tidak sendirian diterpa kabar tidak menyenangkan soal FFP. Kesebelasan asal Prancis, PSG, dikabarkan menyogok petinggi UEFA agar lolos dari hukuman.

Jose Mourinho Manchester City Manchester United Breaking News FFP
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan