Manchester City Identik dengan Pemain Bengal, Dulu Balotelli Sekarang Mendy

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Agustus 2018
Manchester City Identik dengan Pemain Bengal, Dulu Balotelli Sekarang Mendy
Benjamin Mendy (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester City, Benjamin Mendy, kembali mendapat sorotan. Bukan karena penampilan apik di lapangan, namun disebabkan aksi sang pemain di media sosial.

Mendy memang satu di antara pemain yang aktif di media sosial. Bahkan, manajer Man City, Pep Guardiola pernah mewanti-wanti sang pemain untuk mengurangi aktivitasnya di dunia maya.

"Mendy adalah Mendy. Terkadang, kami ingin membunuhnya dan terkadang Anda berpikir dia adalah pemain yang menakjubkan. Semoga kami bisa meyakinkan dia untuk sedikit melupakan penggunaan media sosial dan memperbaiki beberapa hal," ungkap Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Hal senada juga diungkapkan kapten Manchester City, Vincent Kompany. Pemain asal Belgia itu menilai Mendy punya kemiripan dengan Mario Balotelli.

"Kami memiliki Balotelli, sekarang ada Mendy. Namun, Mendy memiliki hati emas. Dia adalah orang yang baik dan berkarakter," kata Kompany.

"Dia tidak melihat batas yang sama seperti yang terkadang kami lakukan. Garisnya terkadang kabur antara yang harus dilakukan dan tidak seharusnya."

Balotelli dan Mendy memang memiliki kemiripan. Kedua pemain tersebut terkenal gemar mencari sensasi. "Saya suka dia atas apa yang ditampilkan di lapangan. Ini adalah musim yang besar baginya dan saya berharap kami akan melihat yang terbaik darinya juga," imbuhnya.

Manchester City memboyong Benjamin Mendy dari AS Monaco dengan dana 51 juta pounds pada musim 2017-2018. Sayangnya, pemain asal Prancis tersebut tidak bisa membuktikan diri secara optimal lantaran diterpa cedera.

Mario Balotelli Benjamin Mendy Breaking News Manchester City Pep Guardiola Vincent Kompany
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan