Manchester City Ikuti Barcelona Berburu Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 April 2020
Manchester City Ikuti Barcelona Berburu Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan Calciomercato siap bersaing dengan Barcelona dalam perburuan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. The Citizens bersedia memenuhi permintaan Inter.

Lautaro Martinez tampil moncer pada musim ini. Bintang asal Argentina itu mengemas 16 gol plus empat assist dalam 31 pertandingan.

Baca juga:

Pep Guardiola Berniat Bertahan Meski Man City Terlempar dari Premier League

Skenario Terburuk bagi Man City Terkait Hukuman UEFA

Lautaro Martinez

Penampilan tersebut membuat Barcelona tertarik. El Barca ingin menjadikan Lautaro sebagai penerus Luis Suarez.

Namun, Barcelona tidak sendiri. Manchester City dikabarkan juga jatuh hati pada mantan ujung tombak Racing Club tersebut.

Manchester City berencana mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro senilai 111 juta euro. Jawara bertahan Premier League itu juga akan membayar tunai pada Juli sesuai keinginan Inter Milan.

Sementara itu, Barcelona tidak bisa memenuhi keinginan Inter yang meminta pembayaran Lautaro dibayarkan dalam satu waktu. El Barca ingin mencicil selama beberapa tahun ke depan.

Untuk itu, Barcelona dikabarkan akan mengubah bentuk proposal. Klub asal Catalunya itu akan memberikan tawaran berupa uang tunai disertai pemain. Nama-nama yang menjadi kandidat adalah Arturo Vidal, Rafinha, Ivan Rakitic, atau Alena.

Meski demikian, Barcelona punya keunggulan daripada Manchester City. Selain sudah memulai negosiasi lebih dahulu, Barca juga menjadi pilihan Lautaro. Sang striker ingin bermain bersama Lionel Messi.

Manchester City Inter Milan Lautaro martinez Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan