Manchester City Ingin Dominasi Sepak Bola Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 17 Agustus 2018
Manchester City Ingin Dominasi Sepak Bola Inggris
Kyle Walker. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester City, Kyle Walker, menegaskan ambisi klubnya mendominasi sepak bola Inggris. Menurut Walker, The Citizens memiliki materi untuk melakukan hal tersebut.

Manchester City mendominasi Premier League pada musim 2017-2018. Saat itu, The Citizens memecahkan berbagai rekor ketika dinobatkan menjadi juara.

Manchester City menjadi tim pertama yang mampu melewati 100 poin pada ajang Premier League. Selain itu, The Citizens menorehkan keunggulan 19 poin dari Manchester United di posisi kedua.

Prestasi Manchester City tersebut membuat mereka menjadi kandidat kuat pemenang Premier League musim ini. Skuat asuhan Pep Guardiola dinilai memiliki kans besar mempertahankan gelar.

Meski begitu, gelar Premier League tidak akan membuat Manchester City puas. Walker merasa tim yang dia bela memiliki kemampuan untuk mendominasi sepak bola Inggris.

"Tentu saja Guardiola tidak akan puas hanya dengan satu gelar, begitu juga kami. Saya tidak ingin terdengar sombong, tetapi Manchester City ingin mendominasi sepak bola Inggris," ujar Walker seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Menurut saya, Manchester City memiliki cukup pemain hebat dan tentunya ditangani manajer luar biasa. Kami hanya harus mengikuti instruksi manajer."

"Bersama Guardiola, setiap hari kami belajar hal dan formasi baru. Manchester City butuh hal itu untuk memastikan kami bisa mendominasi sepak bola Inggris," imbuh Walker.

Manchester City mengawali musim dengan cukup baik. Sergio Aguero dan kawan-kawan menang 2-0 atas Chelsea pada ajang Community Shield dan mengatasi Arsenal dengan skor sama pada pekan perdana Premier League 2018-2019.

Manchester City Kyle Walker Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan