Manchester City Ingin Kunci Gelar Premier League Saat Bersua Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Maret 2018
 Manchester City Ingin Kunci Gelar Premier League Saat Bersua Manchester United
Kevin De Bruyne (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menginginkan timnya dapat memastikan gelar Premier League 2017-2018 ketika meladeni tim satu kota, Manchester United pada laga pekan ke-33, di Etiad Stadium, Sabtu (4/4).

Jika menilik jadwal Man City di Premier League, keinginan De Bruyne berpeluang besar terealisasi. Syaratnya, The Citizens wajib memenangi pertandingan melawan Brighton, Everton serta Manchester United.

Sebab, dengan tambahan sembilan poin , Manchester City akan mengoleksi 90 poin. Jumlah tersebut tidak akan mungkin dikejar oleh peringkat kedua, Manchester United.

"Saya pikir semua pemain Manchester City menginginkan meraih gelar Premier League ketika bersua Manchester United. Kami akan berusaha memenangi pertandingan dan merbut gelar Premier League 2017-2018," ujar De Bruyne seperti dicuplik dari Fourfourtwo.

"Akan tetapi, jika tidak terjadi, itu bukanlah akhir dari segalanya. Sebab, kami akan melawan Everton yang sangat sulit untuk dikalahkan. Jadi, kita lihat bagaimana
nanti," terang eks Chelsea tersebut.

Meski begitu, De Bruyne tak ingin berfokus pada The Red Devils. Sang pemain hanya ingin menjalani laga per laga dengan konsentrasi maksimal.

"Namun, pertandingan kontra Manchester United masih lama. Saya hanya berharap semua pemain dalam kondisi terbaik dan berjuang hingga akhir bersama-sama," imbuhnya.

Manchester City memboyong Kevin De Bruyne dari VfL Wolfsburg dengan mahar 68,4 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2015. Pada musim ini, pemain 26 tahun tersebut telah mengemas 11 gol dan 19 assist di berbagai kompetisi.

Manchester City Vs Manchester United Manchester United Manchester City Kevin de Bruyne Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan