Manchester City Ingin Terus Dominasi Sepak Bola Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Mei 2019
Manchester City Ingin Terus Dominasi Sepak Bola Inggris
Aymeric Laporte (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester City, Aymeric Laporte, menegaskan timnya ingin terus mendominasi sepak bola Inggris selama mungkin. Menurut Laporte, The Citizens punya kemampuan melakukan hal tersebut.

Manchester City meraih treble domestik usai memenangi titel Piala FA. Pada laga puncak, Sergio Aguero dan kawan-kawan menekuk Watford dengan skor 6-0.

Kini, Manchester United menargetkan meraih gelar Liga Champions. Pada sisi yang bersamaan, Man City juga ingin mempertahankan hegemoni di sepak bola Inggris.

"Ini musim yang luar biasa. Kami kecewa dengan Liga Champions, namun saya pikir kami bereaksi dengan sangat baik dan membuat musim yang luar biasa," papar Laporte seperti dilaporkan Soccerway.

"Piala FA adalah yang terakhir dan saya sangat senang bisa memenanginya. Sekarang, kami akan melihat ke depan, ke musim baru," sambung sang pemain.

Baca Juga:

Vincent Kompany Akhiri Dedikasi 11 Tahun Bersama Manchester City

Menilik Perbandingan Skuat Treble Manchester City 2019 dengan Manchester United 1999

Manchester City 6-0 Watford: Sejarah Tercipta, The Citizens Sapu Bersih Titel Domestik

Aymeric Laporte

Sejatinya, Manchester City punya persaingan sengit dengan Liverpool dalam pertarungan gelar Premier League. The Citizens jadi yang terbaik dengan hanya unggul satu poin dari Liverpool.

"Tentu saja kami ingin selalu berada di puncak. Kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal tersebut."

"Saya pikir, kami akan menjadi yang teratas sepanjang musim. Mamun, kami mengetahui tim lain juga bermain dan menjadi akan sulit memenangi Premier League," jelas Laporte.

Manchester City dilaporkan sedang dalam penyelidikan UEFA terkait Financial Fair Play. Bila terbukti, Manchester City terancam tidak bisa tampil di Liga Champions.

Breaking News Manchester City Aymeric Laporte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan