Manchester City Kalah dari Basel karena Lupa Cara Menyerang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 08 Maret 2018
Manchester City Kalah dari Basel karena Lupa Cara Menyerang
Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City memang berhasil lolos ke perempat final Liga Champions. Namun kekalahan di kandang sendiri membuat sang manajer Pep Guardiola kecewa.

Guardiola menyebut permainan Manchester City sangat buruk usai dikalahkan Basel 1-2 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad. Guardiola geram karena anak asuhnya seperti kehilangan greget dalam laga ini.

"Besok kami akan senang berada di perempat final untuk kedua kalinya bagi klub ini. Ini pertama kami buat kami. Jadi tentu saja kami sangat senang," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Babak pertama kami cukup bagus. Namun di babak kedua kami lupa cara menyerang, kami lupa bermain. Kami hanya mengoper bola," katanya lagi. "Mengoper bola itu untuk melewati lawan dan menyerang."

Karena itu Guardiola berharap pasukannya kembali tampil ganas saat perempat final nanti. Terkait dengan lawan perempat final, Guardiola mengaku siapapun itu akan menjadi lawan yang sulit.

"Di level ini semua tim akan sulit dihadapi. Saya tahu kami harus tampil lebih baik lagi untuk bisa bersaing di situasi ini. Kami akan berusaha untuk siap," ujarnya.

Liga Champions Manchester City Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.073

Bagikan