Manchester City Kalah, Fernandinho Bertanggung Jawab

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 20 September 2018
Manchester City Kalah, Fernandinho Bertanggung Jawab
Fernandinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Fernandinho, merasa bertanggung jawab atas kekalahan 1-2 dari Olympique Lyon. Fernandinho mengaku membuat banyak kesalahan.

Kekalahan Manchester City dari Lyon pada Matchday 1 Liga Champions 2018-2019 cukup mengejutkan. Pasalnya, The Citizens bermain di hadapan pendukung sendiri.

Fabian Delph membuang bola dengan tidak sempurna akibat umpan sembrono Fernandinho pada menit ke-26. Hasilnya, Maxwel Cornet mampu menceploskan bola ke gawang Manchester City.

Parahnya, Fernandinho juga melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan gawang Manchester City kembali kebobolan. Pemain asal Brasil itu gagal merebut bola dari Nabil Fekir.

Akibat dua kesalahan Fernandinho, Manchester City tertinggal dua gol. Bernardo Silva sempat memperkecil ketertinggalan, tetapi The Citizens tetap kalah dari tamunya.

Hasilnya, Fernandinho berharap bisa melupakan babak pertama laga tersebut. Gelandang Manchester City itu berambisi menebus kesalahan dalam empat laga selanjutnya.

"Kami ingin melupakan babak pertama. Saya membuat sejumlah kesalahan fatal. Pada babak kedua, Manchester City berusaha bangkit, tetapi segalanya terlambat," kata Fernandinho.

"Sekarang, Manchester City harus lebih membumi dan berusaha menang melawan Hoffenheim. Selain itu, masih ada empat pertandingan lain," Fernandinho menambahkan.

Selanjutnya, Manchester City bakal melawat ke markas Cardiff pada laga pekan keenam Premier League 2018-2019. The Citizens wajib meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen.

Manchester City Fernandinho Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan