Manchester City Kembali Gagal Juara, Kevin De Bruyne Lontarkan Pernyataan Menyindir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Agustus 2020
Manchester City Kembali Gagal Juara, Kevin De Bruyne Lontarkan Pernyataan Menyindir
Kevin De Bruyne (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, merespons kegagalan timnya menjadi juara Liga Champions 2019-2020. De Bruyne menyebut The Citizens belum banyak perubahan soal hasil.

Manchester City kembali gagal meraih titel Liga Champions setelah disingkirkan Olympique Lyon pada babak perempat final. Man City terkapar usai kalah 3-1.

Baca juga:

Manchester City 1-3 Olympique Lyon: Mimpi Juara The Citizens Kembali Terkubur

Runtuhnya Era Tim Inggris dan Spanyol di Liga Champions

Pemain Bayern Munchen Sampai Bingung Bisa Gilas Barcelona 8-2

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne yang mencetak gol pada laga tersebut merasa penampilan timnya masih berjalan di tempat. Man City kembali tidak berhasil menuai prestasi meski sudah banyak melakukan investasi.

"Ini tahun yang berbeda, namun dengan hasil yang sama," ujar De Bruyne usai pertandingan seperti dilaporkan BT Sport.

Manchester City memang berkali-kali gagal menjadi juara Liga Champions meski memiliki peluang besar. Pada era kepemimpinan Pep Guardiola, The Citizens pernah disisihkan AS Monaco, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

"Babak pertama tidak cukup bagus. Pada babak kedua, kami bermain lebih baik dan membuat mereka di bawah tekanan. Kami lebih menyerang dan menciptakan peluang. Namun, kami perlu belajar."

Manchester City menjadikan Liga Champions sebagai target utama dalam beberapa musim terakhir. Maklum, pada pentas dalam negeri, Man City tampil trengginas dalam beberapa musim terakhir.

Untuk mencapai prestasi itu, Manchester City telah memboyong sejumlah pemain dengan harga selangit. Selain itu, kedatangan Pep Guardioila juga diharapkan bisa membuat The Citizens bersinar di kancah Eropa.

Liga Champions Breaking News Kevin de Bruyne Manchester City Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan