BolaSkor.com - Manchester City mengkonfirmasi terkait cedera yang dialami winger andalan mereka, Leroy Sane. Pemain asal Jerman itu dipastikan mengalami cedera ligamen engkel akibat tekel keras dari dari pemain Cardiff City, Joe Bennett.

Melalui laman resmi The Citizens, tidak diungkapkan secara pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan mantan penggawa FC Schalke 04 itu untuk kembali pulih.

"Leroy Sane telah menjalani pemindaian oleh tim medis klub. Dipastikan pemain berusia 22 tahun itu akan membutuhkan masa pemulihan , meski belum ada kepastian kapan waktu sang pemain kembali pulih untuk bermain lagi." bunyi pernyataan resmi klub.

“Semua orang di Manchester City berdoa agar dia segera pulih seperti sedia kala."

Di sisi lain, Leroy Sane juga mengunggah perihal kondisi terkini melalui akun instagram pribadinya. Menurutnya cedera yang dialami saat ini tidak terlalu parah seperti perkiraan sebelumnya.

"Saya mengalami cedera ligamen ankle. Namun, kukira, itu tidaklah seburuk yang terlihat."

Joe Bennett sendiri sudah menyatakan penyesalan atas tekel horornya yang menuai berbagai kecaman dari berbagai piahk, tak kecuali dari manajer Manchester City Josep Guardiola.

“Saya ingin meminta maaf kepada Leroy Sane atas tekelku. Aku coba menghentikan serangan balik. Ternyata usahaku meleset,” ujarnya seperti dikutip Manchester Evening News.