Manchester City Lebih Superior di Premier League, Guardiola Akui Manchester United Berpotensi Mengusik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Maret 2020
Manchester City Lebih Superior di Premier League, Guardiola Akui Manchester United Berpotensi Mengusik
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menampik timnya lebih superior dibanding Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Meski demikian, Guardiola melihat The Red Devils dalam jalur yang benar untuk kembali berjaya.

Manchester City unggul 15 poin dari Manchester United jelang derby Manchester di Old Trafford hari ini (8/3). The Citizens mulai terbiasa di atas Man United setelah Pep Guardiola mengambil alih.

Baca Juga:

10 Clean Sheets dari 13 Laga, Sudah Saatnya Sergio Romero Gantikan David De Gea?

Pep Guardiola Jadikan Tren Positif Modal Sambut Derby Manchester

3 Pemain yang Bisa Gantikan Kevin De Bruyne pada Derby Manchester

Pep Guardiola

Pada musim debutnya, Man City mengakhiri kompetisi dengan unggul sembilan poin dari Man United. Musim berikutnya kedua tim berjarak 19 poin. Selisih kian melebar setelah pada musim setelahnya terpampang jarak 32 poin.

Meski demikian, torehan itu tidak membuat Pep Guardiola besar kepala. Apalagi, Manchester United meraih dua kemenangan di Etihad pada musim ini. Fakta itu membuktikan Man United punya potensi melukai.

"Saya pikir, tidak ada keraguan soal seberapa besar kualitas Manchester United. Saya sangat menghargai itu," ungkap Guardiola seperti diwartakan Manchester Evening News.

"Saya pikir, dia (Ole Gunnar Solskjaer) mewakili Manchester United dengan cara luar biasa dan para pemain ketika Anda menganalisis secara inividu plus kolektif hasilnya akan sangat bagus."

"Saya tidak berharap ketika datang di sini memiliki gap seperti ini dengan Manchester United. Namun, apa yang diharapkan orang-orang pada Manchester United semakin dekat jadi kenyataan dan mereka berusaha meningkatkan kualitas," sambungnya.

"Manchester United juga ingin meningkat sehingga pada akhir musim jaraknya seperti itu. Saya tidak akan menyangkal ketika kami memiliki 22 poin di belakang Liverpool, itu karena mereka jauh lebih baik daripada kami."

Manchester United masih dalam usaha mengembalikan kejayaan seperti era Sir Alex Ferguson. Satu di antara upaya yang dilakukan adalah dengan mendatangkan pemain bintang.

Pep Guardiola Breaking News Manchester United Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan