Manchester City Masih Loyo di Liga Champions, Xavi Ungkap Obatnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Agustus 2020
Manchester City Masih Loyo di Liga Champions, Xavi Ungkap Obatnya
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, mengomentari mantan pelatihnya, Pep Guardiola, yang menemui kegagalan di Manchester City pada musim ini. Xavi merasa, Guardiola membutuhkan dukungan di bursa transfer.

Prestasi Manchester City turun pada musim ini. The Citizens gagal di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Satu-satunya gelar yang diraih Sergio Aguero dan kawan-kawan adalah Piala Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat kemampuan Pep Guardiola diragukan. Apalagi, pada ajang yang menjadi harapan, Liga Champions, Man City disingkirkan Olympique Lyon.

Baca Juga:

Suatu Saat Manchester City Akan ke Semifinal Liga Champions, Kata Pep Guardiola

Kevin De Bruyne Kalahkan Trio Liverpool untuk Raih Gelar Pemain Terbaik Premier League 2019-2020

Manchester City Kembali Gagal Juara, Kevin De Bruyne Lontarkan Pernyataan Menyindir

Pep Guardiola

Menurut Xavi, Gurdiola belum membangun tim terbaiknya di Manchester City. Sang manajer membutuhkan beberapa pemain lagi untuk membawa Man City bersinar.

"Tidak memenangi satu di antara gelar Premier League dan Liga Champions merupakan kekecewaan besar untuk Pep Guardiola. Itu adalah dua titel yang dia inginkan," ujar Xavi seperti dilaporkan Daily Star.

"Liga Champions lebih diinginkan karena Manchester City tak pernah memenanginya. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, tentu saja, namun Guardiola perlu mendapatkan dukungan pada bursa transfer musim panas ini."

"Itu bukan karena Manchester City banyak pemain. Mereka hanya butuh tiga pemain yang luar biasa. Kami tahu itu tidak akan mudah, namun saya ingin melihat Guardiola mendapatkan dana untuk kembali membangun tim," papar Xavi.

Sejauh ini, Pep Guardiola telah mendapatkan dua amunisi baru. Manchester City memboyong Nathan Ake dan Ferran Torres.

Pep Guardiola Breaking News Barcelona Xavi Hernandez Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan