Manchester City Menyelesaikan Transfer Leroy Sane

sukmasukma - Selasa, 02 Agustus 2016
Manchester City Menyelesaikan Transfer Leroy Sane
(sumber:dailystar.co.uk)

Manchester City Menyelesaikan Transfer Leroy Sane - Manchester City telah menyelesaikan transfer pemain Internasional Jerman Leroy Sane dari Schalke.

Sane, 20, telah menjadi target menyerang atas Pep Guardiola musim panas ini dan bintang baru ini akhirnya menempatkannya pada kontrak lima tahun.

Sebuah sumber ESPN FC telah mengungkapkan bahwa City akan membayar biaya awal sebesar £ 37 juta, dengan laporan bahwa terkait kinerja, pada akhirnya bisa mengambil total biaya hingga £ 46.5m.

Sane bisa membuat debut Kota di pramusim pertandingan persahabatan melawan Arsenal di Gothenburg, Minggu.

Ia sudah dibatasi keempat kali oleh Jerman dan dianggap sebagai salah satu prospek paling muda dan paling menarik di Eropa.

"Saya merasa benar-benar baik, saya senang berada di sini dan senang bahwa mereka semua telah berhasil," hal yang sama mengatakan kepada situs resmi Man City "Sekarang saya bisa menetap di sini di Manchester dan bermain untuk City.

"Salah satu alasan saya memutuskan untuk bergabung dengan bintang City adalah Pep Guardiola, ia meyakinkan saya untuk datang ke sini dan bahwa saya bisa terus maju aku tahu aku akan belajar banyak di bawah dia dan sekarang saya bisa mengambil langkah berikutnya dalam karir saya..

"Saya mengikuti Pep di Barcelona dan Bayern di mana ia mencapai banyak dan bekerja sangat baik dengan pemain muda."

"Saya pikir dia bisa membuat saya pemain yang lebih lengkap. Saya pikir saya akan membutuhkan sedikit waktu untuk memulai dengan karena liga lain dan ada gaya yang berbeda dari bermain, tapi saya pikir saya bisa beradaptasi dengan sangat cepat. "

Guardiola menambahkan: "Dia adalah bakat khusus, dan pemain menarik yang saya pikir pendukung kami akan menikmati menonton Dia memiliki kemampuan teknis yang besar, nyaman pada bola dan ada banyak untuk mengagumi tentang cara dia bermain sepak bola.."

"Dia cepat, menikmati menciptakan peluang bagi orang lain, bekerja keras untuk tim dan mencetak gol, juga. Dia juga memiliki sikap yang sangat positif dan akan cocok dengan skuad kami."

"Saat 20, dia masih berkembang sebagai pemain, tapi dia sudah menjadi anggota dari tim nasional Jerman dan saya pikir dia akan menjadi aset yang fantastis untuk klub kami. Kami sangat senang ia memutuskan untuk bergabung dengan kami."

"Sane telah menegaskan bahwa ia ingin meninggalkan Schalke di musim panas, menurut manajer umum klub Christian Heidel. Bayern Munich dan Real Madrid juga dikatakan masih berlomba untuk mengontraknya.

"Kami mendapat lampu hijau untuk transfer, karena kondisi ekonomi terpenuhi untuk disetujui kami," direktur olahraga Schalke Christian Heidel mengatakan kepada situs resmi klub. "Tapi kita semua merasa sedikit sentimental tentang ini [Transfer].

"Kami kehilangan seorang pemain sepak bola yang luar biasa dengan karakter besar di Leroy, yang Schalke harus banyak berterima kasih untuk. Tim dan klub berharap yang terbaik untuknya di masa depan usaha.

"Orang-orang di Manchester City menunjukkan sikap profesional sepanjang waktu. Mereka sulit tetapi adil bernegosiasi."

Guardiola telah didukung skuad menjelang kampanye pertamanya sebagai manajer di Liga Premier dengan menandatangani Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund, Nolito dari Celta Vigo dan Oleksandr Zinchenko dari klub Rusia Ufa.

City yang juga dekat dengan menjamin penawaran bagi Palmeiras berharap Gabriel Yesus dan Atletico Nacional penyerang Marlos Moreno dan berharap untuk menandatangani bek Inggris John Stones dari Everton.

(penulis : ASW)

(sumber : ESPN FC)

Manchester City Leroy Sane Schalke Transfer Internasional Jerman Pep Guardiola
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan