Manchester City Minta Raheem Sterling Segera Ambil Sikap

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Februari 2022
Manchester City Minta Raheem Sterling Segera Ambil Sikap
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City menaruh perhatian khusus akan masa depan Raheem Sterling. The Citizens berharap pemain asal Inggris itu segera menentukan masa depannya.

Raheem Sterling mendapatkan cap pemain mata duitan usai pindah dari Liverpool ke Manchester City pada musim 2015-2016. Ketika itu, Sterling dihargai 63,7 juta euro.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Tottenham Bungkam Manchester City, Milan Tertahan, Madrid Menang Telak

Conte Berbagi Resep Kalahkan Manchester City Asuhan Guardiola

Harry Kane Bikin Manchester City Merana, Pep Guardiola Kenang Kisah di Bursa Transfer

Meski demikian, Sterling menutup telinga dan fokus pada penampilan di lapangan. Sterling pun menjadi andalan di pos serang The Citizens. Sejauh ini, ia sudah membukukan 127 gol dan 91 assist dalam 324 pertandingan. Rentetan gelar dalam negeri pun menjadi pembuktian Sterling bersama Man City.

Namun, isu tak sedap mulai menghampiri. Kabarnya, pemain 27 tahun itu ingin angkat koper dan merasakan tantangan baru di luar Inggris.

Setelah kabar tersebut mencuat, Barcelona diyakini menjadi klub yang berpotensi mendapatkan Sterling. Selain itu, ada juga Real Madrid yang mencari pemain sayap anyar.

Fabrizio Romano melaporkan, Man City mencoba mengantisipasi kehilangan Sterling dengan harga murah atau bahkan gratis. Sebab, masa bakti sang pemain akan berakhir pada 2023.

Manchester City berharap, Sterling segera menentukan masa depannya. Jika memutuskan tak memperpanjang kontrak, Sterling akan masuk keranjang jual Man City pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Pep Guardiola berharap Sterling mau bertahan. Sang pelatih memberikan lampu hijau untuk Man City bernegosiasi memperpanjang kontrak Sterling.

Manchester City Breaking News Raheem Sterling
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan