Manchester City Pamer Enam Piala di Indonesia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Oktober 2019
Manchester City Pamer Enam Piala di Indonesia
Acara Manchester City Trophy Tour Global (BolaSkor/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Manchester City memamerkan kesuksesan yang diraih sepanjang 2019 di Indonesia. Total, The Citizens memboyong enam piala yang diraih oleh tim putra dan putri.

Manchester City memilih Indonesia sebagai negara yang mendapatkan kesempatan melihat piala yang diraih pada 2019. The Citizens menamai acara tersebut sebagai Trophy Tour Global. Acara tersebut akan dihelat mulai dari 15 hingga 19 Desember di Surabaya dan Jakarta.

Baca Juga:

Sering Dikira Karbitan, Fedi Nuril Dukung Manchester City karena Oasis

Gelar Trophy Tour 2019, Manchester City Kirim Paul Dickov ke Indonesia

Acara Manchester City Trophy Tour Global

Pada saat itu, Man City juga memberikan kesempatan pada suporter untuk berfoto bersama trofi yang dibawa. Selain itu, Man City juga mengundang mantan pemain, Paul Dickov, untuk menemani piala-piala itu di Jakarta, tepatnya di toko Puma, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/9).

"Suporter di Indonesia adalah satu di antara fans kami yang paling bersemangat dan terlibat di seluruh dunia. Kami sungguh ingin membawa piala yang sudah kami menangi kepada mereka. Itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mereka melihat langsung piala-piala tersebut," terang Nuria Tarre Chief Marketing Officer City Football Group.

Selain berfoto, para fans juga akan mendapatkan pengalaman unik yakni merasakan seperti mengunjungi ruang ganti Stadion Etihad. Tak lupa, Man City juga menunjukkan jersey kebanggan mereka pada musim ini.

"Suporter di Indonesia terkenal dengan kualitasnya. Kami berharap mereka akan menikmati kesuksesan klub dalam satu musim terakhir," sambung Nuria Tarre.

Manchester City memang menjadi klub tersukses di Inggris pada musim lalu. Selain memenangi Premier League, tim putra The Citizens juga merengkuh titel Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Super Liga Inggris. Sayangnya, anak asuh Pep Guardiola gagal meraih kesuksesan di Liga Champions.

Breaking News Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan