Manchester City Pinjamkan Samir Nasri Ke Sevilla

satriasatria - Rabu, 31 Agustus 2016
Manchester City Pinjamkan Samir Nasri Ke Sevilla
©skysports

Manchester City Pinjamkan Samir Nasri Ke Sevilla- Manuver transfer Manchester City saat ini lebih disibukkan dengan transfer keluar. Usai meminjamkan Joe Hart ke Torino, The Citizens melakukan negosiasi dengan Sevilla, mengenai transfer Samir Nasri.

Gelandang Prancis berusia 29 tahun itu diberi lampu hijau oleh Josep Guardiola, untuk menentukan masa depannya sendiri. Guardiola tidak keberatan eks pemain Olympique Marseille dan Arsenal itu bertahan di Etihad Stadium, namun juga tidak masalah jika Nasri memutuskan hengkang.



Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Nasri dikabarkan lebih memilih hengkang ke Spanyol dan bergabung dengan Sevilla, ketimbang ke Turki dan bergabung dengan Besiktas. Apalagi Sevilla telah memberikan ruang bagi Nasri, dengan meminjamkan Yevhen Konoplyanka ke Schalke 04.

Permasalahan yang dihadapi Los Nervionenses – julukan Sevilla – saat ini adalah, gaji besar Nasri yang dibayar 100.000 poundsterling per pekannya di City. Sevilla disinyalir keberatan memenuhi gaji yang serupa. Nasri sendiri saat ini sudah tiba di Seville, Spanyol untuk menyelesaikan transfer dan melakukan tes medis.



Nasri sendiri baru bermain akhir pekan lalu di pekan ketiga Premier League 2016/17. Ia turun dari bangku cadangan saat melawan West Ham United, di laga yang dimenangi City dengan skor 3-1.

Sumber : SkySports
Manchester City Sevilla Samir Nasri Pep Guardiola
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan