Manchester City Punya Kartu AS untuk Boyong Robert Lewandowski

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 16 Juli 2021
Manchester City Punya Kartu AS untuk Boyong Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan mulai mencari celah untuk membajak Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. The Citizens juga punya kartu AS untuk mewujudkan transfer ini.

Pemain berposisi penyerang tengah memang menjadi target utama Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Sosok ini dibutuhkan untuk menjadi pengganti Sergio Aguero.

Manchester City awalnya santer diberitakan menjadikan Harry Kane sebagai target utama. Namun rival sekota Manchester United itu tampaknya merasa peluangnya membajak kapten Tottenham Hotspur itu cukup kecil.

Baca Juga:

Guardiola Ragukan Peluang Man City Boyong Kane dan Haaland

Fernandinho Perpanjang Masa Bakti di Manchester City

Pep Guardiola, Terlalu Banyak Berpikir, dan Kutukan Afrika di Liga Champions

Robert Lewandowski dan Pep Guardiola

Nama Lewandowski kemudian muncul ke permukaan sebagai opsi lain. Penyerang berkebangsaan Polandia itu memang punya naluri gol yang sangat tinggi.

Lewandowski sempat memberi isyarat ingin mencari tantangan baru usai tujuh musim memperkuat Munchen. Era baru Die Roten di bawah asuhan Julian Nagelsmann bisa memicunya mewujudkan hal itu.

Kartu AS Man City

Manchester City sendiri punya sebuah kartu AS untuk memboyong Lewandowski. Hal yang dimaksud adalah sosok Pep Guardiola.

Guardiola merupakan pelatih yang sangat dihormati Lewandowski. Keduanya memang pernah bekerja sama selama dua musim di Munchen.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa setiap pemain telah belajar banyak dari Pep. Dia meningkatkan setiap pemain dan saya hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentang Guardiola.
," kata Lewandowski saat Guardiola meninggalkan Munchen pada 2016 silam.

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, mungkin sekarang waktu yang tepat bagi Lewandowski mencicipi kompetisi yang berbeda. Bermain di Manchester City merupakan opsi yang layak dicoba.

Manchester City sendiri diyakini tidak akan kesulitan menebus Lewandowski dari Munchen. Syaratnya, sang pemain harus mengungkapkan keinginannya untuk pergi.

Robert Lewandowski Manchester City Pep Guardiola Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan