BolaSkor.com - Manchester City ikut berjuang membantu tenaga medis melawan virus corona. Tak tanggung-tanggung, The Citizens rela mengorbankan markasnya sendiri, Etihad Stadium.

Stadion berkapasitas 55 ribu tempat duduk itu akan dialihfungsikan sementara. Manajemen Manchester City telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Inggris (NHS).

Dilansir dari Sky Sports, nantinya beberapa bagian stadion ini akan dipakai untuk menjadi tempat pelatihan para perawat. Ruang-ruang eksekutif dan tempat konferensi pers kabarnya termasuk dalam bagian yang akan digunakan.

Ini bukan aksi pertama Manchester City dalam melawan virus corona. Sebelumnya mereka bersama Manchester United meluncurkan kampanye 'A City United' untuk memberikan makanan ke para penduduk kota.

Baca Juga:

8 Pemain West Ham United Alami Gejala Virus Corona

Aubameyang Diprediksi Gabung Barcelona atau Manchester City

Manchester City Diramal Tak Akan Merelakan Pep Guardiola ke Juventus

Selain Manchester City, Watford juga telah lebih dulu membuka gerbang Vicarage Road untuk digunakan tenaga medis. Sementara hal yang sama juga dilakukan Real Madrid dengan Santiago Bernabeu.

Pemerintah kota Manchester saat ini juga tengah membangun rumah sakit temporer di Manchester Central Convention Complex, yang terletak di pusat kota. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah korban yang positif virus corona.

Duo Manchester meluncurkan kampanye 'A City United' untuk melawan virus corona.

Di sisi lain, dua legenda Manchester United, Gary Neville dan Ryan Giggs, juga telah menyumbangkan dua hotelnya ke NHS. Dua hotel tersebut digunakan untuk tempat istirahat tenaga medis selama krisis corona.