Manchester City Segera Tambah Kontrak Fernandinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 09 Januari 2020
Manchester City Segera Tambah Kontrak Fernandinho
Fernandinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengungkapkan bakal segera menambah kontrak. Fernandinho mengaku sudah berbicara dengan petinggi The Citizens.

Fernandinho menjadi penyelamat Manchester City di tengah badai cedera di lini belakang. Gelandang asal Brasil itu menjadi pemain serba guna yang bisa bermain di sejumlah posisi.

Padahal, Fernandinho sebelumnya hanya bisa bermain di dua posisi. Fernandinho lebih terkenal karena beroperasi sebagai gelandang tengah atau gelandang bertahan.

Kemampuan Fernandinho itu yang membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, ingin menahannya di Etihad Stadium. Guardiola berharap sang gelandang menambah kontrak yang seharusnya berakhir pada 30 Juni nanti.

Baca Juga:

Fakta Menarik Manchester United Vs Manchester City: The Citizens Pertegas Keunggulan

Hasil Piala Liga Inggris: Manchester City Menang Telak di Old Trafford

Fernandinho

Fernandinho sendiri ingin bertahan di Manchester City. Gelandang berusia 34 tahun tersebut mengungkapkan punya klausul khusus yang membuatnya bisa bertahan.

"Ketika memperpanjang kontrak pada 2018, terdapat klausul. Apabila saya bisa mencapai sejumlah gol, kontrak saya bakal otomatis diperpanjang," ungkap Fernandinho.

"Pembicaraan dengan petinggi Manchester City sudah dimulai. Kami berbicara tentang itu sejak bulan lalu. Saya hampir mencapai gol jumlah tersebut dan memperpanjang kontrak."

"Akan tetapi, saya hanya bisa mengonfirmasinya setelah menandatangani kontrak. Manchester City ingin saya bertahan, begitu pula sebaliknya," imbuh Fernandinho.

Fernandinho telah membela Manchester City sejak 2013. Secara keseluruhan, Fernandinho sudah tampil dalam 270 pertandingan dan mencetak 23 gol.

Fernandinho Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan