BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengungkapkan timnya sempat mengira kans meraih gelar Premier League sudah pupus setelah dikalahkan Newcastle United 2-1. Namun rupanya, The Citizens masih bisa menggapai Liverpool.

Manchester City berpeluang tertinggal sembilan poin dari Liverpool usai ditekuk Newcastle. Akan tetapi, The Reds justru bermain 1-1 melawan Leicester City, dan pada laga berikutnya kembali ditahan West Ham United.

Kini, Manchester City justru memimpin klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin yang sama dengan Liverpool yakni 62. Meskipun, Mohamed Salah dan kawan- kawan melakoni satu pertandingan lebih sedikit.

Baca juga:

Rebut Puncak Klasemen, Pep Guardiola Beri Peringatan kepada Liverpool

Jurgen Klopp Sebut Persaingan Gelar Juara Tak Hanya Milik Liverpool dan Manchester City

Bernardo Silva

"Setelah Newcastle United, itu menjadi sangat sulit bagi kami. Kami sangat kecewa, lebih dari siapa pun. Para pemain, staf dan semua pemain sangat sediih karena kami berpikir telah kehilangan kesempatan meraih gelar Premier League pada pertandingan itu," tegas Silva seperti dilaporkan Soccerway.

"Untungnya, Liverpool bermain imbang melawan Leicester dan memberikan sedikit harapan kepada kami. Lalu, ada juga hasil imbang melawan West Ham dan itu berarti perlombaan masih berlangsung," timpalnya.

"Secara mental, itu adalah dorongan besar bagi kami. Kami akan berusaha untuk tetap melakukan pekerjaan dan tidak bersantai seperti yang dilakukan saat melawan Newcastle," imbuhnya.

Manchester City bisa mengambil kesempatan memepet perolehan poin Liverpool saat The Reds menghadapi Manchester United. Liverpool diprediksi akan kesulitan menghadai The Red Devils yang penampilannya tengah menanjak di Old Trafford.