Manchester City Siap Bantu Wujudkan Salah Satu Mimpi Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Januari 2021
Manchester City Siap Bantu Wujudkan Salah Satu Mimpi Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City semaiin terdepan dari para rival dalam perburuan Lionel Messi. Hal itu karena The Citizens bisa membantu Megabintang berkebangsaan Argentina itu mewujudkan salah satu mimpinya.

Perburuan mendapatkan Messi memang resmi dimulai setelah sang pemain sudah dibebaskan berkomunikasi dengan tim lain. Tim-tim raksasa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) diyakini mulai bermanuver untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga.

Secara finansial, kekuatan kedua tim cukup berimbang. Manchester City dan PSG juga punya sosok penting untuk membujuk Messi dalam diri Pep Guardiola dan Neymar.

Baca Juga:

Mauricio Pochettino Rayu Lionel Messi Gabung PSG

Celoteh Lionel Messi soal Masa Depan, MLS, dan Duo Madrid

Capres Barcelona Blak-blakan Kritik Sikap Messi

Frank Lampard

Maka dari itu dibutuhkan hal lain yang bisa menarik perhatian Messi. Manchester City pun menyadari hal itu.

Dalam sebuah wawancara, Messi sempat mengutarakan niatnya untuk berkarier di Major League Soccer (MLS) pada penghujung kariernya. Hal ini dianggap Manchester City sebagai sebuah celah.

Seperti diketahui, Manchester City punya 'saudara' di MLS, yaitu New York City. Kedua tim memang berada di bawah naungan yang sama bernama City Football Group yang dimiliki Abu Dhabi United Group (ADUG).

Dilansir The Telegraph, Manchester City akan menawarkan kepada Messi kesempatan tampil untuk New York City andai mampu hengkang ke Etihad Stadium. Cara ini tidak bisa dimiliki para pesaing mereka termasuk PSG.

Skema ini pernah diterapkan kepada Frank Lampard. Legenda Chelsea itu dipinjamkan ke Manchester City tak lama setelah resmi menjadi milik New York City.

Messi sendiri hingga saat ini belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Peluang Barcelona untuk mempertahankan sang kapten juga masih terbuka.

Lionel Messi Manchester City Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan