Manchester City Siap Gagalkan Rencana Manchester United Gaet Milan Skriniar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Maret 2019
Manchester City Siap Gagalkan Rencana Manchester United Gaet Milan Skriniar
Milan Skriniar (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan ikut terjun dalam perburuan pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar. Sebelumnya, pemain tim nasional Slovania tersebut menjadi incaran Manchester United.

Manchester United berusaha menyelesaikan masalah yang terjadi di lini belakang. Mantan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, pernah mengatakan jika sektor pertahanan adalah kelemahan terbesar pada musim ini.

The Red Devils dilaporkan ingin memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan. Bahkan, negosiasi disebut sudah berlangsung sejak awal musim ini.

Masuknya nama Milan Skriniar pada daftar belanja Manchester United memang tidak mengherankan. Eks Sampdoria itu menjelma menjadi satu di antara bek terkuat di Serie A dalam dua musim terakhir.

Baca juga:

Legenda Manchester United Sebut Guardiola Berada di Balik Performa Impresif Sterling

Manchester United Ketiban Untung dari Revolusi Real Madrid

Milan Skriniar

Akan tetapi, Manchester United perlu waspada dengan persaingan dari Manchester City. The Citizens dilaporkan juga ikut melirik Skriniar.

Menurut kabar dari Inggris, Manchester City menilai Skriniar adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi yang mulai termakan usia. The Citizens yakin, Skriniar akan cocok dengan iklim sepak bola Inggris.

Manchester City dilaporkan bersedia memberikan 85,5 juta pounds kepada Inter Milan. Jumlah tersebut dapat menyulitkan Manchester United yang tidak punya keuangan sebesar The Citizens.

Selain itu, Milan Skriniar juga menarik minat dari duo raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona. Namun, langkah awal yang harus dilakukan tim-tim tersebut adalah meyakinkan Inter Milan untuk mau melepas Skriniar.

Manchester United Manchester City Breaking News Milan Skriniar Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan